GPR 2018

Gelar Peduli Ramadhan XVII


Gelar Peduli Ramadhan (GPR) XVII berhasil dilaksanakan pada Ahad, 3 Juni 2018 di Aula Unit 1 FMIPA USU oleh Ikatan Mahasiswa Matematika Muslim (IM3). Kegiatan GPR, program kerja dari Departemen Pengabdian Masyarakat (Pemas) IM3, berfokus kepada anak yatim piatu di bulan suci Ramadhan dengan mengusung tema “Indahnya Berbagi dalam Silaturahmi di Bulan Ramadhan”.


Ketua Panitia GPR XVII, Andrei Irawan, menyampaikan kata sambutan pada awal kegiatan GPR XVII.


Bapak Rahmat Pohan, mewakili pengelola anak yatim piatu, menyampaikan kata sambutan di awal kegiatan GPR XVII.


Abangda Zulkifli, sebagai Ketua Umum IM3 Pertama pada Tahun 1991, dan Abangda Isron, sebagai Pengurus IM3 pada Tahun 2016-2017, mewakili alumni IM3 menjawab pertanyaan seputar IM3.


Anak yatim piatu mengikuti kegiatan GPR XVII. Lomba yang diadakan di GPR XVII untuk anak yatim piatu adalah lomba puisi, salat Shubuh, adzan dan baca surah pendek.


Salah satu anak mengikuti perlombaan adzan.


Salah satu anak mengikuti perlombaan salat Shubuh.


Salah satu anak mengikuti perlombaan membaca puisi.


Salah satu anak mengikuti perlombaan membaca surah.


Pembagian hadiah kepada anak-anak pemenang lomba oleh alumni IM3, yaitu Abangda Yogi Nugraha, Ketua Umum IM3 Tahun 2015-2016, Abangda Muhammad Iqbal Pradipta, Ketua Umum IM3 Tahun 2010-2011 dan Abangda Wanda Surianto, Ketua Umum IM3 Tahun 2014-2015.


Buka puasa bersama alumni IM3, pengurus IM3, anggota IM3 dan anak-anak yatim piatu.


Salam perpisahan antara IM3 dengan anak yatim piatu.



Terima kasih atas dukungan berupa moral atau moril pada kegiatan GPR XVII. Semoga semuanya dapat bertemu kembali di GPR XVII.